Pico Indonesia

Selasa, 14 Februari 2017

IT'S BEEN A LONG DAY

YO HALO! Apa kabar kalian semua? Apakah kalian masih bermain Ameba Pigg? Rasanya sudah lama banget nggak nge-post, sudah 5 tahun nggak ngepost haha. Pada post ini aku tidak membahas soal Ameba Pigg, melainkan cerita sedikit bahwa aku baru saja ingat kalau aku mempunyai blog ini. Saat aku membuka blognya dan melihat post-post lama I'll be like, "beneran gue nih? postingannya kok gini semua, cringe-worthy banget" Yah, itulah rasanya melihat post-post jaman dulu yang menggelitik. Lalu saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada kalian yang telah membuka blogspot ini, entah itu hanya untuk melihat-lihat atau tidak sengaja kebuka terus ditutup lagi (lol). Saya juga sangat senang menerima pesan-pesan dari kalian yang kalian tinggalkan di Chit-Chat karena itu membuat blog aku terlihat ramai, when it is actually not, haha.




Dan juga, ini adalah character Ameba Piggku. ID-nya yaitu mikkochanlovelysweety (sangat panjang karena dulu aku bingung apa yang harus diketik haha.) Sekali lagi, terimakasih semuanya! ☺


Tidak ada komentar:

Posting Komentar